Tuesday, April 3, 2012

Beasiswa Endeavour Awards 2013



Kompas.com - Duta Besar Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty, mengumumkan pembukaan program beasiswa Endeavour Awards untuk tahun 2013. Endeavour Awards adalah program beasiswa Pemerintah Australia yang memberikan kesempatan untuk melakukan studi, penelitian dan pengembangan profesi di Australia.

"Dua puluh enam warga Indonesia dianugerahi beasiswa Endeavour Awards tahun 2011 dan kami berharap dapat menerima lebih banyak aplikasi dari Indonesia untuk berpartisipasi dalam program beasiswa yang kompetitif secara internasional ini dan berdasarkan prestasi," ujar Dubes Moriarty.

Beasiswa Endeavour Awards terdiri dari Endeavour Postgraduate Awards, Endeavour Research Fellowships, Endeavour Executive Awards dan Endeavour Vocational Education and Training Awards.

"Melalui beasiswa Endeavour Awards, penerima beasiswa dari Indonesia akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan studi mereka, membangun jaringan dan hubungan kelembagaan dan berkontribusi terhadap upaya penelitian regional," kata Duta Besar Moriarty.

Aplikasi untuk beasiswa Endeavour Awards 2013 ditutup pada 30 Juni 2012. Program beasiswa Endeavour Awards merupakan bagian dari program beasiswa Australia Awards yang juga mencakup Australian Development Scholarships.

Iformasi lengkap kunjungi Situs web berikut ini www.australiaawards.gov.au atau http://www.deewr.gov.au/International/EndeavourAwards/Pages/Home.aspx

Informasi beasiswa lainnya, klik :

No comments:

Post a Comment

Informasi Terkini Beasiswa Bidikmisi

DISAIN RUMAH UNTUK ANDA