Thursday, February 26, 2015

Program Pelatihan Guru Pelatih – Survei Perekrutan Guru Pelatih

 
 
    

Selamat datang

Survei ini dilakukan dalam rangka merekrut 40 guru matematika Kelas 7–9 (SMP/MTs) se Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mengikuti Program Pelatihan Guru Pelatih yang dilaksanakan atas kerja sama University of Canberra, IKIP Mataram, DIKPORA, DEPAG, dan LPMP di NTB. Sekitar 20 dari 40 guru tersebut akan diundang untuk mengikuti program pelatihan di University of Canberra, Australia. Kami sangat mendorong supaya banyak perempuan yang mengikuti program ini. Program ini tidak mensyaratkan guru mampu berbahasa Inggris.

Jika Anda guru matematika Kelas 7–9 di NTB dan tertarik untuk mengikuti Program Pelatihan Guru Pelatih tersebut, silahkan menyelesaikan survei ini. Survei ini akan ditutup pada tanggal 15 Maret 2015 pukul 23:59 WITA.

Kami tertarik untuk mengetahui tentang kualifikasi Anda, pengalaman Anda dan apa yang Anda ketahui dan rasakan tentang matematika dan pengajaran matematika.

Penyelesaian survei ini memerlukan waktu sekitar 45–50 menit dan terdiri atas 4 bagian.
  • Bagian A: Demografi dan Kualifikasi (waktu tidak dibatasi)
  • Bagian B: Pengetahuan Isi Matematika (batas waktu 20 menit)
  • Bagian C: Pengetahuan Pengajaran Matematika (batas waktu 12 menit)
  • Bagian D: Guru sebagai Profesi

Anda memerlukan pulpen dan kertas untuk menjawab sejumlah pertanyaan survei ini.

Partisipasi Anda ini sepenuhnya bersifat sukarela. Respon Anda akan digunakan untuk menilai lamaran Anda untuk mengikuti Program Pelatihan Guru Pembina, dan tidak akan digunakan untuk mengevaluasi kinerja dan pengetahuan yang tidak berkaitan dengan program ini. Informasi yang Anda berikan dalam survei ini mungkin digunakan oleh pengelola program ini untuk memahami pengajaran matematika di NTB, tetapi baik nama Anda maupun nama sekolah Anda tidak akan diidentifikasi dalam laporan kegiatan ini.

Waktu perekrutan:
  • Masa pelamaran (survei dibuka): 21 Pebruari–15 Maret 2015 (23:59 WITA)
  • Wawancara: 16–28 Maret 2015
  • Pengumuman 40 finalis: 30 Maret 2015

Jika Anda mempunyai pertanyaan tentang Program Pelatihan Guru Matematika SMP ini, silahkan menghubungi M. Fuaddunnazmi, ST., M.Pd.: mr_fu_0001@yahoo.com
Jika Anda menemukan masalah teknologi atau masalah teknis tentang survey ini, silahkan menghubungi Dr. Sitti Maesuri Patahuddin: sitti.patahuddin@canberra.edu.au

Terima kasih

Centenary Prof. Tom Lowrie (University of Canberra)
Prof. Drs. Toho Cholik Mutohir, MA., Ph.D. (IKIP Mataram)
Dr. Ir. H. Rosiady Sayuti, M.Sc. (DIKPORA NTB)
Drs. H. Sulaiman Hamid, SH., MH (DEPAG NTB)
Drs. M. Irfan, MM (LPMP NTB)


 
This program is part of a larger project, Promoting mathematics engagement and learning opportunities for disadvantaged communities in West Nusa Tenggara, Indonesia funded by the Australian Government, Department of Foreign Affairs and Trade, Global Partnerships for Development.
informasi selengkapnya download disini

No comments:

Post a Comment

Informasi Terkini Beasiswa Bidikmisi

DISAIN RUMAH UNTUK ANDA